24 Oktober 2024
Umum
14 Kali dibaca
Team Verikasi Kemenpan RB Berkunjung Ke Mall Pelayanan Publik di Kota Langsa

Kota Langsa - Team Verifikasi KEMENPAN-RB mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Langsa yang terletak di jalan WR. Supratman Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Rabu (23/10/24).

Kunjungan Team penilai Deputi Bidang Pelayanan Publik PAN-RB bersama Team Biro Organisasi Provinsi Aceh dan unsur Pemerintah kota Langsa dalam rangka percepatan kesiapan peresmian MPP.

Dalam arahannya, ketua rombongan Taufik berharap MPP Kota Langsa ini untuk dapat melengkapi seluruh sarana dan prasarana serta penunjang lainnya.

"MPP Kota Langsa agar melengkapi sarana dan prasarana baik proses Bisnis pelayanan, SPM, SOP MPP  sehingga dapat memenuhi standar MPP untuk diresminkan oleh Menpan RB," jelas Taufik.

Sementara itu Pj Walikota Langsa Dr. Syaridin, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa peresmian Mal Pelayanan Publik maka Pemko Langsa akan mempersiapkan segala kewajiban sesuai arahan dan petunjuk dari Team PANRB dan Biro organisasi Provinsi Aceh

"Arahan tadi akan kita tindaklanjuti sesegera mungkin supaya dapat diresmikan pada triwulan ke IV tahun ini," kata Syaridin.

Setelah melaksanakan peninjuan lapangan. Selanjutnya tim tersebut mengadakan rapat di Aula Rapat Walikota kota Langsa dihadiri oleh unsur Forkopimda kota, intansi vertikal, Sekda, para kepala OPD untuk mendengarkan arahan dari team PANRB.

Sebelumnya Mal Pelayanan Publik Kota Langsa ini telah dilakukan soft opening pada pertengahan bulan Agustus 2024 lalu.

Admin web kota langsa pada 24 Oktober 2024
Kembali

Portal Resmi Pemerintah Kota Langsa

Dikelola Oleh: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa
Jl. Darussalam No.6-8, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24451

Mau Informasi Lebih Banyak?

Download Aplikasi Langsa Carong Sekarang.
image

Call center

112
image

E-mail

diskominfo@langsakota.go.id
image

Telepon

0641-1000
image

Whatsapp

+62 852 6036 0757