Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Langsa Peroleh Penghargaan Adipura Langsa Peroleh Penghargaan Adipura

Langsa Peroleh Penghargaan Adipura

Senin, 23 Juli 2018

  [caption id="attachment_2767" align="aligncenter" width="300"] Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, saat menerima penghargaan Adipura dari Asisten III Provinsi Aceh, Kamaruddin Andalah di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin (23/7).[/caption]

Langsa - Wilayah kota Langsa, meraih piala penghargaan Adipura tingkat provinsi Aceh 2018. Penyerahan penghargaan itu diserahkan oleh Asisten III Provinsi Aceh, Kamaruddin Andalah, bertempat di halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin (23/7).

"Alhamdulillah, penghargaan Adipura tingkat provinsi  ini yang ketiga kali atau sudah berturut-turut selama tiga tahun,"ujar Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, kepada Analisa melalui telepon selulernya. Dikatakan, yang meraih Adipura selain kota Langsa, ada dua daerah lagi yaitu Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah. Selain Adipura kota Langsa juga meraih juara Running Up kedua untuk kategori duta lingkungan Aceh dan duta lingkungan Kota Langsa atas nama Zahratun Sahara tahun ini. Penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk kerjasama yang terus terjalin antara masyarakat, perangkat gampong (desa), forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dalam lingkungan Pemko Langsa. Selain itu, keberhasilan ini sebagai bentuk yang menjadikan kita untuk terus memupuk semangat gotong-royong dalam membersihkan lingkungan-lingkungan masyarakat di wilayah gampong dan juga lokasi ruang publik." Mari kita terus memupuk rasa kesadaran, kekompakan dan terus menjalin kerjasama dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat di sekitar kita untuk menjadikan kota Langsa sebagai kota bersih dan sehat. Sehingga, masyarakat luar dapat lebih tertarik lagi untuk berkunjung ke kota kita tercinta,"ajaknya. Dia menambahkan, bahwa apa yang dilakukan selama ini dalam menjaga lingkungan sehat dan bersih itu bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan penghargaan tapi menjadikan kita semua agar terus menjadi manusia yang sadar akan pentingnya hidup sehat maupun menjaga lingkungan sehat dan bersih.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

842 kali