Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd Melakukan Pengecekan Fasilitas Dan Pelayanan  Masyarakat di Puskesmas Langsa Kota dan pusat kantor PDAM Tirta Keumeuneng Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd Melakukan Pengecekan Fasilitas Dan Pelayanan  Masyarakat di Puskesmas Langsa Kota dan pusat kantor PDAM Tirta Keumeuneng

Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd Melakukan Pengecekan Fasilitas Dan Pelayanan Masyarakat di Puskesmas Langsa Kota dan pusat kantor PDAM Tirta Keumeuneng

Jumat, 15 September 2023

Langsa - Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd melakukan pengecekan fasilitas dan pelayanan masyarakat di Puskesmas Langsa Kota dan pusat kantor PDAM Tirta Keumeuneng, Jum'at (15/09/23).

Turut mendampingi Pj Walikota Langsa, Kepala Dinas Kesehatan dr Muhammad Akbar Yusuf, Kepala Puskesmas Langsa Kota, Vivi Handayani, SKM., M.Kes, Kabag Prokopim Setda Kota Langsa Muzammil S.STP., MSP, Plt. Kabag Umum Rizky Julianda S.STP., MSP.

Kunjungan Pj. Walikota ke sejumlah tempat pelayanan publik di lingkungan Pemko Langsa setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan dan proses suplai air bersih dinilai kurang maksimal di PDAM Tirta Keumeuneng.

"Pelayanan kesehatan masyarakat harus ditingkatkan apalagi di Puskesmas, pasien harus benar-benar mendapatkan perhatian, perawatan dan pengobatan yang tepat," kata Syaridin.

Lanjutnya, pemeliharaan kebersihan lingkungan juga harus menjadi prioritas utama di Puskesmas. Dikarenakan, program kebersihan lingkungan puskesmas bagian dari upaya untuk memenuhi jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berobat.

Sementara terkait suplai air PDAM Tirta Keumeuneng, kata Pj Walikota Langsa, banyak laporan masyarakat mereka mengeluh dikarenakan kondisi air sebagai daerah masih keruh atau suplainya yang macet.

Oleh sebab itu, suplai air bersih harus dilakukan lebih maksimal lagi jikapun ada kendala di lapangan seperti misalnya pipa bocor maka harus segera diatasi oleh petugas.

"Oleh sebab itu, Saya harapkan PDAM Tirta Keumeuneng harus benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsi pelayanannya kepada masyarakat semaksimal mungkin" tandasnya.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

365 kali