Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Pj.Walikota Langsa Secara Simbolis Menyerahkan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali Pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) Ke XIV Pidie Tahun 2022 Di Kantor KONI Kota Langsa Pj.Walikota Langsa Secara Simbolis Menyerahkan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali Pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) Ke XIV Pidie Tahun 2022 Di Kantor KONI Kota Langsa

Pj.Walikota Langsa Secara Simbolis Menyerahkan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali Pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) Ke XIV Pidie Tahun 2022 Di Kantor KONI Kota Langsa

Kamis, 06 April 2023

LANGSA - Pj.Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlit peraih medali pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) ke XIV Pidie tahun 2022 di kantor KONI kota Langsa, Kamis (06/04/23).

Pada kegiatan itu, Pj.Walikota turut didampingi oleh ketua KONI Langsa Usman Abdullah SE dan Kadispora Langsa Dr. Iqbal, serta dihadiri sejumlah atlit dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kota Langsa di event olahraga tersebut.

Dalam sambutannya, PJ Walikota Langsa Ir Said Mahdum mengatakan, Pemerintah Kota Langsa beserta segenap jajaran memberikan apresiasi dengan ucapan, selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus KONI Kota Langsa beserta seluruh jajaran atlit yang tergabung dalam berbagai Cabang Olahraga yang ada di bawah payung KONI Kota Langsa.

"Selamat atas keberhasilan meraih prestasi 5 besar pada Pekan Olahraga Daerah (PORA) Pidie yang ke XIV Tahun 2022 yang lalu," ujar Said Mahdum.

dikatakan, keberhasilan ini juga tidak terlepas dari hasil kerja keras para ketua-ketua CABOR yang terhimpun dibawah KONI Kota Langsa.
Menembus 5 besar dengan mengalahkan tim-tim hebat dari Kabupaten Bireun dan Kabupaten Aceh Utara, merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh KONI Kota Langsa selama berkiprah di dunia Olahraga Daerah yang diperlombakan setiap 4 tahun sekali di Provinsi Aceh.

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan prestasi besar Usman Abdullah dan tim di awal kepemimpinannya sebagai Ketua Umum KONI Kota Langsa Periode 2021-2026.

"Sungguh prestasi ini sangat layak mendapatkan apreasiasi yang besar dari kita semua, baik oleh kami Pemerintah Kota Langsa maupun oleh segenap penjuru masyarakat Kota Langsa, yang telah menyaksikan langsung prestasi yang di raih oleh kontingen KONI Kota Langsa pada PORA Pidie Ke XIV Tahun 2022 yang lalu," papar Said Mahdum

Pj.Walikota Langsa menuturkan, dirinya di undang oleh Ketua Umum KONI Kota Langsa Bapak Usman Abdullah untuk menyerahkan secara simbolis bonus bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Daerah (PORA) yang ke XIV Tahun 2022 yang lalu di Pidie.

"Ketua Umum KONI Kota Langsa sekarang bukanlah orang yang biasa-biasa saja, akan tetapi beliau merupakan leader hebat yang telah terbukti kepemimpinannya menjadi Walikota Langsa selama dua periode," kata Said lagi.

Diakhiri pidatonya, Said Mahdum berpesan, mudah-mudahan dapat terus istiqomah untuk terus meningkatkan prestasi, sehingga bernilai banyak kebaikan bagi kita semua. (*)


Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

522 kali