Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Pj. Walikota Langsa Bersama Manager ULP PLN Langsa Kota Menyerahkan Satu Unit Bantuan Rumah Dhuafa Dari YBM PLN UP3 Langsa Pj. Walikota Langsa Bersama Manager ULP PLN Langsa Kota Menyerahkan Satu Unit Bantuan Rumah Dhuafa Dari YBM PLN UP3 Langsa

Pj. Walikota Langsa Bersama Manager ULP PLN Langsa Kota Menyerahkan Satu Unit Bantuan Rumah Dhuafa Dari YBM PLN UP3 Langsa

Rabu, 29 Maret 2023

Langsa - Pj Walikota Langsa bersama maneger ULP PLN Langsa Kota menyerahkan satu unit bantuan rumah dhuafa dari YBM PLN UP3 Langsa kepada Sularno di Gampong Sukajadi Makmur, kec. Langsa Baro, Rabu (29/03).

Pj Walikota Said Mahdum Majid menyampaikan terimakasih kepada pimpinan PLN serta jajarannya yang telah menyalurkan zakatnya untuk pembangunan rumah dhuafa tersebut.

"Alhamdulillah, ini saudara Sularno di Gampong Sukajadi Makmur mendapat berkah bantuan satu unit rumah dari PLN," katanya.

Sementara manajer ULP PLN Langsa Kota Robi Lestari Pasaribu mengucapkan puji syukurnya bahwa pihaknya telah menyelesaikan pembangunan rumah dhuafa dari YBM PLN UP3 Langsa.

"Rumah bantuan ini bersumber dari bantuan zakat teman-teman PLN WD Aceh. Harapan kami rumah yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi beliau dan keluarganya," imbuh Robi.


Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

413 kali