Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

PENYERAHAN  BONUS BAGI KAFILAH MTQ KE 35 TAHUN 2022 KOTA LANGSA PENYERAHAN  BONUS BAGI KAFILAH MTQ KE 35 TAHUN 2022 KOTA LANGSA

PENYERAHAN BONUS BAGI KAFILAH MTQ KE 35 TAHUN 2022 KOTA LANGSA

Kamis, 15 Desember 2022

Langsa - Pj. Walikota Langsa yang di wakili oleh Plt. Sekda Muhammad Darfian, ST Menyerakan Bonus Bagi Kafilah MTQ Ke 35 Tahun 2022 Kota Langsa yang telah berhasil meraih 13 penghargaan diantaranya juara 1 untuk cabang tilawah putra yang diaraih Ananda Ahmad Haikal Ishak, acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Langsa, Pimpinan OPD, Camat, Unsur Akademis dan para tamu undangan lainya Di Aula Setda Kota Langsa (15/12/2022).


Dalam Sambutan Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid yang disampaikan oleh Plt. Sekda Kota Langsa Muhammad Darfian, ST mengatakan, apresiasi atas perjuangan dan istiqamah yang benar-benar teruji yang telah saudara-saudara tunjukkan, baik selama pemusatan pelatihan sampai waktu musabaqah di Kabupaten Bener Meriah.


Perhargaan yang setinggi - tingginya diberikan kepada seluruh pengurus LPTQ Kota Langsa dan Dinas Syariat Islam serta pelatih dan offisial yang bekerja tidak kenal lelah semoga pengabdian yang telah bapak dan ibu berikan akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah yang maha kuasa , jelasnya
Saya berharap saudara akan berbuat yang terbaik pada MTQ ke-36 di Kabupaten Seumeulu. Oleh karena itu, tetap semangat, terus berlatih, tingkatkan disiplin, jangan menyerah dan berputus asa, harapan selalu ada dan kesuksesan pasti kita raih, lanjutnya.


Pada kesempatan ini juga kami memberikan penghargaan dan tahniah atas perjuangan semua anggota Kafilah Kota Langsa yang telah melewati masa-masa sulit, mulai dari latihan sampai ke pertandingan.
Selanjutanya, pada kesempatan ini juga kami berharap bagi yang belum berhasil, berlatihlah dengan giat, masih ada kesempatan pada waktu berikutnya. Dan bagi yang telah berhasil, silahkan mempersiapkan diri untuk bertanding pada level yang lebih tinggi. Harumkanlah nama Kota Langsa pada level nasional, semangatlah dalam berlatih, doa kami dari seluruh warga Kota Langsa akan menyertai perjuangan saudara saudara, tutupnya.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

634 kali