Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Pemko Langsa Salurkan 2 Unit Rumah Layak Huni Pemko Langsa Salurkan 2 Unit Rumah Layak Huni

Pemko Langsa Salurkan 2 Unit Rumah Layak Huni

Jumat, 02 Desember 2022

Langsa - Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid menyerahkan dua unit rumah bantuan layak huni dari Baitul Mal Langsa kepada penerima manfaat, Jum'at (2/12).

Adapun masing-masing penerima atas nama Mardiah di Gampong Seuriget kec. Langsa Barat dan Nuriyati Gampong Alue Berawe kec. Langsa Langsa kota.

Turut hadir Plt Kepala Baitul Mal Langsa, Ismail A Janan, Sekretaris Baitul Mal Langsa Jauwahir SE, M.AP, Kabag Prokopim Setda kota Langsa Muzammil SSTP., MSP serta geuchik Gampong setempat.

Pj Walikota Langsa saat menyerahkan kunci secara simbolis menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak termasuk para Muzaki yang telah mempercayakan zakat dan infaknya di salurkan lewat lembaga Baitul Mal

"Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa menyerahkan bantuan rumah layak huni melalui dana infak. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik dan juga bisa menjadi sebagai tempat ibadah," ujarnya.

Said Mahdum menambahkan rumah bantuan tersebut diharapkan agar dapat dipergunakan sebaik mungkin dan tidak dialihfungsikan apalagi diperjualbelikan.

"Karena masih banyak warga yang membutuhkan tempat tinggal dan pemerintah kota Langsa terus berupaya setiap tahun dapat membantu warganya yang dinilai berhak mendapatkannya," ungkap Said Mahdum.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

807 kali