Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Event Offroad Adventure 4X4 Aceh Forest Xplorer Tahun 2022 Event Offroad Adventure 4X4 Aceh Forest Xplorer Tahun 2022

Event Offroad Adventure 4X4 Aceh Forest Xplorer Tahun 2022

Kamis, 27 Oktober 2022

Langsa - Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid mengibarkan bendera sebagai sekaligus melepas peserta Even Offroad Adventure 4X4 Aceh Forest Xplorer Tahun 2022 yang merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT Kota Langsa Ke-21 di Halaman Pendopo Walikota Langsa, turut hadir Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, Pimpinan OPD, Insan Media, Perserta dari berbagai Team Offroad Kota Langsa, Sumatera Utara, dan Aceh, Kamis (27/10/2022).

Dalam sambutannya Pj. Walikota Langsa mengatakan, Alhamdulillah di Ulang Tahun yang ke-21 ini Kota Langsa semakin indah dan cemerlang serta terus berbenah menuju kota yang mandiri dan islami. Kami sadari betul bahwa kota kami bukanlah kota industri, sehingga perlu kerja keras untuk membuat kota ini menjadi salah satu kota yang maju dan punya Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tentunya, dengan ajang Aceh Forest Xplorer Tahun 2022 yang akan berlangsung selama 3 hari, Pemerintah Kota Langsa telah ikut memperkenalkan potensi hutan wilayah timur Aceh dengan berbagai keindahannya. Apalagi menelusuri rute Aceh Forest Xplorer Tahun ini yang melewati salah satu air terjun Sangka Pane dipedalaman hutan Aceh Tamiang yang masih asri dan yang tak kalah penting dalam event ini adalah Misi Bakti Sosial Daerah terisolir di Pedalaman Aceh, jelas Said Mahdum Majid.

Tampak Pj. Walikota Langsa saat melepas peserta Aceh Forest Xplorer Tahun 2022 di dampingi Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, Pimpinan OPD pada pukul 09:00 WIB dihiasi dengan cuaca mendung menyelimuti Kota Langsa.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

786 kali