Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

Silaturahmi Dan Coffee Morning Pemerintah Kota Langsa Bersama  Insan Pers Silaturahmi Dan Coffee Morning Pemerintah Kota Langsa Bersama  Insan Pers

Silaturahmi Dan Coffee Morning Pemerintah Kota Langsa Bersama Insan Pers

Jumat, 14 Oktober 2022

Langsa - Dalam sambutannya Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid mengatakan, Selamat datang dan terimakasih yang tak terhingga kepada Insan Pers yang telah meluangkan waktu untuk hadir disini. Kegiatan ini sebenarnya telah jauh hari sebelumnya ingin kita laksanakan, namun dikarenakan satu dan lain hal maka baru dapat terlaksana hari ini, Jum’at (14/10/2022).

Kegiatan ini penting dilaksanakan, mengingat Insan Pers merupakan mitra, aset dan pilar Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang lebih baik. "Tampa ada media, kami Pemerintah tidak akan mendapatkan berbagai informasi yang berguna untuk mengisi pembangunan dan tampa diwartakan oleh media apa yang telah kami laksanakan masyarakat tidak akan tahu", paparnya.

Sinergritas antara Pemerintah dan Media ini sangat penting mengingat peran media sangat memberikan kontribusi besar dalam menginformasikan dan kritikan positif untuk membangun yang lebih baik. Dalam kondisi dan waktu yang singkat sebagai pengisi kekosongan ini, saya juga ingin berbuat yang terbaik untuk Kota ini, jelas Said Mahdum Majid.

Berbagai langkah dan perencanaan strategis untuk mengangkat perekonomian masyarakat juga turut disampaikan untuk menekan invlasi yang terjadi karena dampak akibat dari kenaikan BBM baru-baru ini. Acara yang berlangsung di Pendopo Walikota Langsa ini berlangsung hikmat dan tampak dihadiri Plt. Sekdakot Langsa Muhammad Darfian, ST beserta Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Ratusan Insan Pers dari berbagai Media

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

787 kali