Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

SILATURAHMI PJ. WALIKOTA LANGSA BERSAMA TIM RAPAI BUR'AM (BUDAYA RAPAI) KOTA LANGSA SILATURAHMI PJ. WALIKOTA LANGSA BERSAMA TIM RAPAI BUR'AM (BUDAYA RAPAI) KOTA LANGSA

SILATURAHMI PJ. WALIKOTA LANGSA BERSAMA TIM RAPAI BUR'AM (BUDAYA RAPAI) KOTA LANGSA

Jumat, 07 Oktober 2022

Langsa - Penjabat (Pj). Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid menjamu tim rapai Bur'am (Budaya Rapai) Kota Langsa dengan sarapan pagi, di Pendopo, Jum'at, (7/10/22).

Tim ini direncanakan akan mengikuti even lomba inovasi musik Nusantara (Limtara) selama tiga hari di Candi Borobudur Yogjakarta pada 8 s/d 11 Oktober.

Said Mahdum Majid yang didampingi istrinya Cut Safrida menuturkan bahwa ia merasa bangga dan mengapresiasi tim rapai Bur'am dapat mewakili kota Langsa di kancah musik Limtara tingkat nasional.

"Selamat dan sukses untuk Tim Bur'am Langsa yang telah Lolos dalam mengikuti ajang Limtara dan musik 10 besar untuk tampil di jogjakarta mewakili Aceh khususnya kota Langsa," Ucap Said Mahdum.

Ketua Bur'am Kota Langsa, Ai Bintang pada kesempatan itu menjelaskan bahwa timnya berjumlah 8 orang akan berangkat mewakili Aceh di ajang lomba inovasi musik Nusantara.

"Mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan ini dapat membuahkan hasil karena itu kami mengharapkan doa serta dukungan dari semua pihak khususnya warga kota Langsa," pinta Ai Bintang

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

852 kali