Kota Langsa - Berita
Informasi Publik

Berita

PJ. WALIKOTA LANGSA TINJAU PASOKAN DAN HARGA SEMBAKO PJ. WALIKOTA LANGSA TINJAU PASOKAN DAN HARGA SEMBAKO

PJ. WALIKOTA LANGSA TINJAU PASOKAN DAN HARGA SEMBAKO

Kamis, 22 September 2022

Terkait kenaikan harga BBM Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum didampingi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lhokseumawe Gunawan bersama Pimpinan OPD dan Tokoh Masyarakat Kota Langsa meninjau pasokan dan harga sembako di Pusat Pasar Kota Langsa setelah melaksanakan Rapat High Level Meeting Bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022, Senin (19/09/2022).

Tujuan kegiatan ini guna meninjau ketersediaan bahan pokok di Pusat Pasar Kota Langsa yang terpantau masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Langsa dan kemungkinan terjadinya inflasi pasca kenaikan BBM yang dikhawatirkan dapat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat, harga bahan sembako dikatakan naik namun tidak signifikan dalam artian masih terjangkau oleh masyarakat pasca naiknya harga BBM.

Kemudian, Gunawan juga menambahkan sesuai arahan Presiden Joko Widodo agar menjadi tugas dan konsentrasi kita bersama dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Gampong untuk menekan atau mengantisipasi inflasi yang terjadi akibat kenaikan harga BBM.

Penulis

Admin

Kategori Berita

Umum

Dilihat

983 kali